Tuesday, January 10, 2012

Hayley Atwell (Wallpaper 2)

Hayley Atwell, Foto Artis Cantik 2
ukuran gambar : 1200 x 750
Hayley Atwell (Wallpaper 2)
Dua. Koleksi wallpaper foto hot artis cantik. Galeri gambar adegan panas artis cantik Hayley Atwell.
Lahir di London, Inggris, Hayley memiliki kewarganegaraan ganda Inggris dan Amerika Serikat. Anak tunggal, Hayley dinamai Hayley Mills. Orangtuanya, Hibah dan Alison, kedua pembicara motivasi, bertemu di sebuah lokakarya di London self-help Dale Carnegie Alkitab 'Bagaimana Mencari Kawan dan Mempengaruhi Orang'. Ia lahir di Missouri dan merupakan bagian asli-Amerika keturunan, nama asli Amerika-nya adalah Bintang Sentuhan Bumi. Orangtuanya bercerai ketika ia berusia 2 tahun. Ayahnya kembali ke Amerika dan Hayley tetap bersama ibunya di London, tapi ia menghabiskan musim panas di Missouri dengan ayahnya. Ibu Hayley yang melihat teater sebagai pengalaman komunal yang penting, jadi dia diperkenalkan ke teater dari usia muda. Pada usia 11, ia perjalanan yang mengesankan untuk melihat Ralph Fiennes bermain Hamlet. Dia kemudian akan bekerja dengan dia di The Duchess (2008). Dia pergi ke Sekolah Sion-Manning Katolik Roma Girl di London Barat di mana ia unggul secara akademis. Prokimal Dia mengambil A-level di Sekolah Oratorium London swasta. Dia mengambil dua tahun keluar dari pendidikannya, bepergian dengan ayahnya dan bekerja untuk seorang casting director. Pada tahun 2005, ia lulus dari Sekolah Guildhall of Music dan Drama dengan gelar dalam Bertindak. Hayley memulai karirnya dengan bagian-bagian pada beberapa produksi televisi BBC. Istirahat pertama besar datang dalam mini seri TV, "The Line of Beauty" (2006). Tahun berikutnya, dia mendapat peran film pertama di Bagaimana Tentang Anda ... (2007). Dia mengikuti ini dengan Cassandra Mimpi Woody Allen itu (2007). Peran terobosan datang 2 tahun kemudian di Captain America: The First Avenger (2011). Belajar di Guildhall School of Music dan Drama (2002-2005). Umur 9, ia berjalan di atas bara panas di 'Power Ke Aksi' lokakarya yang ia hadiri dengan ibunya. Sebagai seorang remaja, ia pergi anti-pembedahan makhluk hidup dan Gratis Dolphins pawai. Dia menjadi seorang vegetarian berkomitmen, pada usia 8, setelah melihat 'Lloyd Grossman' menempatkan lobster hidup ke dalam air mendidih. Ayahnya adalah seorang dukun. "Aku tidak bisa percaya skala itu. Itu gila 'Jauh lebih menakutkan daripada pekerjaan. Adalah tekanan untuk tidak membocorkan setiap rahasia film. "Setiap hari, ketika aku perubahan script saya, mereka akan hayley dicetak semua atas mereka. Dengan begitu, jika saya meninggalkan mereka di bus, studio bisa menyalahkan aku untuk meniup penutup film 'Pada malam dari rilis Kapten Amerika., Atwell menemukan dirinya pada titik yang menarik dalam hidupnya bekerja. Dalam karirnya relatif singkat, dia telah memainkan tangannya dengan baik; memilih peran yang menarik dan yang paling krusial, membuat sebagian besar dari porselen yang baik penampilannya tanpa pernah menguangkan pada mereka. Banyak yang telah dibuat dari sensualitas menggairahkan, dan belum Atwell tidak pernah gratuitously mengungkapkan inci daging. "Aku selalu percaya penuh dengan apa yang Anda tidak melihat yang jauh lebih seksi daripada apa yang Anda lakukan lihat," katanya. "Apakah Anda tahu apa? Saya tidak berpikir saya montok. Ini hanya bahwa aktris paling lain benar-benar, bodoh kecil. Ketika saya bertemu dengan beberapa dari mereka, aku tidak bisa percaya. Aku tahu aku punya kurva dan dada besar dan aku tidak pernah akan mengeluh tentang itu. "Ditambah lagi, aku suka bagaimana ekspresif tubuh saya. Suatu hari, aku melihat kembali rekaman dari Setiap Jantung Manusia, yang dibuat sebelum aku mulai pelatihan untuk Captain America, dan aku melihat diriku sebagai Freya dan berpikir, "aku menyukainya dan saya percaya dalam dirinya. Dan saya benar-benar percaya bahwa dia mencintai Logan "Dan. Tidak ada yang lebih seksi dari itu, apakah ada?" Atwell datang di sebagai gadis yang tahu pikirannya sendiri. Dari menit dia berjalan ke restoran di mana kita bertemu, ia memancarkan rasa percaya diri magnetik. Dia langsung mengambil kendali, mempercepat transisi kita dari bar ke meja dengan kompetensi tenang gadis kepala dia dulu. Dia tampak rapi dan sangat cantik di celana jeans berkobar, sepatu hak tinggi dan jaket wol pendek, dengan tidak secarik make-up. "Salah satu pelajaran terbaik yang pernah saya pelajari dalam hidup adalah dari pacar saya yang menunjukkan bahwa jika Anda memakai make-up sepanjang waktu, Anda kehilangan kemampuan untuk wow ketika Anda lakukan." Di keterbukaan bersemangat wajahnya, mudah untuk menemukan gadis kecil yang dulu Atwell. Dia adalah anak tunggal yang orangtuanya pembicara motivasional yang telah bertemu dan jatuh cinta pada sebuah lokakarya London Dale Carnegie swadaya Alkitab Bagaimana Mencari Kawan dan Mempengaruhi Orang pada pertengahan 1970-an. Pada saat ia berusia dua tahun, mereka telah berpisah. Ayahnya, Hibah - 'Tom Selleck lookalike', dan seorang fotografer yang berubah-dukun yang juga berjalan dengan nama asli Amerika-nya, Bintang Sentuhan Bumi - kembali ke Amerika, meninggalkan putrinya dan ibunya, Alison, hidup seperti saudara dalam mereka kantong bohemian off Ladbroke Grove di London barat. Bukan anak-anak biasa. Berumur delapan, setelah melihat Loyd Grossman menaruh lobster hidup ke dalam air mendidih, Atwell menjadi seorang vegetarian berkomitmen. Berusia sembilan, ia berjalan di atas bara panas di 'Power Ke Aksi' lokakarya ibunya membawanya ke. Sebagai seorang remaja, sementara teman-temannya keluar bereksperimen dengan alkohol dan rokok, dia anti-pembedahan makhluk hidup dan Gratis Dolphins pawai. Pada pihak langka yang dia pergi ke, dia bahagia di sudut - sebaiknya dengan orang tua seseorang - memiliki sebuah diskusi panjang tentang hidup, cinta dan alam semesta. Di Sion-Manning, sekolah menengah komprehensif nya, Atwell memberontak melawan pemberontakan, mengambil rute kutu buku dan hebat secara akademis. Itu tidak selalu mudah, dan ia sering menemukan dirinya disiksa oleh sesama siswa cara-cara baru nya Umur. "Aku akan melihat anak-anak berjuang di taman bermain dan mengatakan hal-hal seperti," Saya merasakan banyak kemarahan di sini "," ia tertawa. Setelah GCSE dia pindah ke London Oratorium biaya-membayar, dan kemudian ke Guildhall, akhir yang bahagia untuk gadis yang hanya pernah ingin menjadi seorang aktris. Dinamai setelah Hayley Mills, Atwell terkena film dan teater dari usia muda. 'Mum sama sekali tidak religius tapi dia berpikir bahwa pergi ke teater adalah sama pentingnya seremonial, pengalaman komunal bahwa seseorang bisa saja, "katanya. "Dia selalu sangat tersentuh oleh kekuatan yang harus membuka pikiran Anda. Saya menemukan itu benar-benar mendebarkan."

0 comments:

Post a Comment